-->
    |

Innalillahi Wainaillahi Roji'un Ajis Gakin Telah Pergi Untuk Selamanya



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Innalillahi  Wainaillahi Roji'un, Ajis pemuda lajang dari Keluarga Miskin (Gakin) anak  Pasangan Suami isteri (Pasutri) Bapak Unay dan Ibu Irah warga Kp. Cilingga Rt.17 Rw.02 Desa Cilingga Kecamatan Darangdan telah pergi untuk selamanya akibat sakit, pada Minggu 04-Juli 2021 sekira Jam.07.00 Wib 

Almarhum Ajis mendapat pelayatan dua orang calon Kepala Desa Cilingga masa bakti 2021-2027  H. Ade Mulyana Calon Nomor Urut-1 dan H. Maman Suratman Nomor Urut-2 serta Ujang Bobi Ketua Rt.17 Cilingga, mereka nampak ada berjamaah dirumah duka.

Foto : Almarhum Ajis

Kedua orang Calon Kepala Desa (Cakades) usai berjamaah melaksanakan sholat jenazah yang dipimpin Imam Sholat Ustad Emap yang merupakan Pembina Kerohanian wilayah Rt.17  langsung bersama warga jajap almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir yakni ke Pamakaman Umum Bobojong Desa Cilingga bersama Ustad Emap dan Ustad Dede Tajudin serta warga dan perwakilan keluarga almarhum termasuk para teman-temannya almarhum semasa hidup.


Biantara Ustad Dede Tajudin  mewakili keluarga almarhum menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir di pemakaman khususnya juga kepada warga Desa Cilingga bila almarhum semasa hidup, salah, lupa dan alfa, dimohon memaafkannya.

Ustad Dede Tajudin mengatakan kita semua bakal mengalami yang sama, yaitu meninggal dunia, entah kapan waktunya ? Itu rahasiah Allah.SWT, akan tetapi kita perlu meningkat amal ibadah sesuai petunjuk Qur'an dan Hadits, mudah mudahan almarhum meninggalnya husnul chotimah, serta keluarga yang di tinggalnya  mudah-mudahan sabar dan ikhlas atas kepergian anggota keluarganya. "Pungkasnya"

(Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini