-->
    |

Inilah cara Kader dan Simpatisan Partai Golkar Bagikan Daging Kurban



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Cara Unik bagikan daging Kurban kepada warga yang berhak. Tanpa menggunakan kupon, Kader dan simpatisan Partai Golkar Serahkan ratusan bungkus daging kurban dengan cara door to door.

Selain membungkus daging dengan daun jati, AHV Maula Akbar ketua DPD Partai Golkar berkeliling kampung kampung dan menyerahkan daging kurban secara acak.

" kenapa pakai daun jati sebab ramah lingkungan , dan daging tidak akan menimbulkan bau amis juga bau jika dibungkus daun jati. Lalu kenapa tanpa kupon agar tidak terjadi kerumunan dan antrian di pemotongan. Lalu, kenapa diberikan dari rumah ke rumah - ke pelosok pelosok, sebab targetnya adalah agar warga khususnya jompo dan warga manula tetap aman dirumah, dan kita tau jika di Purwakarta sedang dilaksanakan PPKM, " ujar AHB Maula Akbar kepada awak media.

Dijelaskannya, secara rutin DPD Partai Gokar selalu melaksanakan sembelih hewan Kurban di hari Idul Adha. Dan di tahun ini tercatat ada 12 ekor Domba dan dua ekor Sapi yang berhasil dikumpulkan.

" Alhamdulillah dari sekian ekor hewan yang terkumpul tahun ini, kami bisa kembali menyembelih kurban sebagaimana rutin kami laksanakan. Selamat hari Raya Idul Adha dan Semoga bermanfaat khususnya warga penerima," tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini