-->
    |

Camat Darangdan Serahkan Hewan Kurban 2-Ekor Domba Kepada Ustad Ahmad Dadang



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442-H yang jatuh pada hari Selasa 20-Juli 2021, Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan sebelum melaksanakan Zoom meeting Hari Jadi Purwakarta,  menyerahkan hewan kurban dua ekor domba kepada Ustad Ahmad Dadang.

Penyerahan disaksikan oleh Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan, serta Kepala KUA Kecamatan Darangdan Agus Sugiri, S.Pdi.

Serta juga disaksikan oleh jajaran Perangkat Kecamatan Darangdan, termasuk Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep, Ade Sudrajat Koordinator PLKB Kecamatan Darangdan, pada Rabu 21/07/2021


Menurut Drs Al Idrus Nurhasan menyampaikan Momen idul adha tahun ini bertempatan dengan hari jadi Kabupaten Purwakarta.

"Semoga dengan adanya dua momen ini menjadikan kita saling berbagi silih asah silih asuh dalam suasana pandemi. Kurban yang saya  berikan melalui ustad Dadang tersebut, mudah mudahan mendapat magfirah dari Allah.SWT. "Ucap Drs Al Idrus Nurhasan"

Dia juga mengatakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442-H, juga selamat Hari Jadi Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53, melansir ucapan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika "Mupusti jalan kacai, Mukaken jandela ubar".

" Mudah-mudahan warga Darangdan dimasa pandemi ini mendapat perlindungan dari Allah.SWT, kemudian saya atas nama pribadi dan selaku Camat Darangdan,  mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. "Ujarnya"

(Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini