-->
    |

Terminal Klari dan Cikampek Berubah Status



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG - Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat, Denny Michels Adlan, ST. M M melaksanakan rapat kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten yang diwakili Sekda Drs H. Acep Jamhuri, Kepala Dinas Perhubungan, BPKAD, Badan Pertanahan Nasional, dan Disperindag Kabupaten Karawang, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Karawang, Senin (7/06/ 2021

Dalam rapat koordinasi tersebut menyebutkan terminal bus Klari akan berubah status menjadi terminal tipe A, sedangkan terminal bus Cikampek yang saat ini tipe A akan berubah status menjadi tipe C.

Terrminal bus Cikampek yang selama ini dikelola oleh Kementerian Perhubungan RI akan dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dengan status terminal tipe C. Sementara terminal bus Klari yang selama ini di kelola pemerintah kabupaten berstatus tipe C akan diambil alih oleh Kementerian Perhubungan RI dengan status terminal tipe A.

Untuk perubahan status terminal tipe A Cikampek menjadi tipe C tidak akan ada permasalahan. Sebab, tanah yang digunakan untuk terminal Cikampek adalah milik Pemerintah Kabupaten Karawang.

Sementara Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi bersama Dishub melakukan peninjauan ke Terminal Klari Karawang. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini