-->
    |

Camat Campaka Menghadiri Halal Bi Halal Di Gedung MUI Kecamatan Campaka



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Camat Campaka Kabupaten Purwakarta bersama Kapolsek Campaka Res Purwakarta menghadiri Halal bi halal yang di selenggaraka Ketua MUI Kecamatan Campaka yang berlangsung di Gedung MUI Kecamatan Campaka, pada Selasa 08/06/2021.

Acara Halal bi halal yang digelar  Ketua MUI Kecamatan Campaka 
tersebut selain dihadiri Camat Campaka Ade Sumarna, SH.M.SI dan Kapolsek Campaka Akp Teguh Sujito, SH juga dihadiri  Kepala KUA Kecamatan Campaka serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Campaka.

Ketua MUI Kecamatan Campaka melaporkan berbagai kegiatan, terutama  pendapatan pemasukan Baz, yang menurutnya Pemasukan Zakat fitrah  tahun ini yang terkumpul melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kecamatan Campaka  meningkat dari tahun tahun sebelumnya. "Ujar Ketua MUI"


Kapolsek Campaka Akp Teguh Sujito, SH dalam sambutan singkatnya mari kita tingkatkan  budaya kekompakan, kemudian kepada MUI tingkat desa dan para pemuka agama seKecamatan  Campaka  mohon satu komando terhadap MUI Kecamatan, 
sebab MUI itu jaringannya sudah  menyeluruh di Negara Indonesia ini, bahkan yang punya Lebel Halal Makananpun  hanya MUI dalam hal ini Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). "Jelas Kapolsek Campaka"

Lanjut Akp Teguh Sujito, bahwa 
Kunci kesuksesan  adalah silaturahmi, maka mari kita tingkatkan dan mari  budidayakan silaturahmi dengan siapapun, termasuk Ulama dan Umaro, baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat desa.
Ia  menghimbau jelang pelaksanaan pilkades serentak 2021 yang akan berlangsung pada 25-Agustus 2021 mendatang dimohon bersinergi, dan kita  bersama menjaga Kantibmas. "Imbuh Akp Teguh Sujito"

Kemudian menurut Camat Campaka Ade Sumarna, SH.M.SI dalam sambutan terkait Halal Bi Halal yang diselenggarakan MUI Kecamatan Campaka, pertama kami ucapkan Minal Aidzin Walpaizdin mohon maaf lahir dan batin, terus terang saja kami mengapresiasi kepada Ketua MUI beserta jajarannya yang menggelar halal bi halal ditengah pademi ini.
Juga kami mengapresiasi kepada UPZ Baznas Kecamatan Campaka yang bertugas mengumpulkan zakat untuk melayani muzaki yang berada di desa, Baznas ditingkat Kecamatan  adalah sebagai bagian dari jaringan zakat nasional, alhamdulillah  pemasukan Baz tahun ini  katagori meningkat dibanding dengan tahun-tahun yang lalu, mudah-mudahan tahun yang akan datang lebih meningkat, kami acungkan jempol kepada Pemerintah Desa Benteng dalam hal ini Pjs Kepala Desa Benteng  Mamat yang meraih terbanyak pendapatan zakat fitrah dari 11-desa seKecamatan  Campaka. "Terang Ade Sumarna

Kemudian jelang pilkades serentak 2021 yang akan berlangsung pada 25-Agustus 2021 mendatang ada 34 bakal calon Kepala Desa Se-Kecamatan Campaka yang sebentar lagi akan ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa.

Hal itu kepada semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan baik PPK, PPD dan KPPS untuk tetap memperhatikan Perbup no 79 tahun 2021 tentang Tata Cara Pilkades. "Tuturnya"
       (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini