-->
    |

Pendirian Tower Telkomsel di Desa Jayanegara Menuai Protes Warga



DINAMIKAJABAR.COM | GARUT - Pendirian Tower Telkomsel yang menjulang tinggi di lingkungan RT 01 RW 08 Desa Jayaraga ini, menuai protes dari beberapa Warga yang ada di depan tepat posisi tower itu berdiri.

Agus Indra Arisandi salah satu kerabat warga Jl Flamboyan tersebut merasa heran karena pendirian tower tidak memenuhi kriteria pasalnya Towet tersebut sangat berdampingan dengan lokasi Pendidikan yaitu SMAN 1 Garut dan SMPN 2 Tarogong Kidul jelas Mantan Anggota DPRD Kab Garut ini.

"Saya (Red-Agus) menyayangkan bagaimana nanti, Radiasi ini bisa berakibat fatal terhadap anak anak sekolah dan lingkungan sekitar," ucapnya

Keterangan foto : Agus Indra Arisandi

Agus Indra juga mempertanyakan kepada Pihak Pemerintah Daerah yang semena mena memberikan Izin tanpa memperdulikan unsur keselamatan Warga Sekitar jelas Agus Indra yg juga Wakil Ketua KADIN Kab Garut.

Menurut Agus bahwa Tower ini telah habis masa Sewanya, tetapi kalaupun diperpanjang warga sekitar harus juga mengetahui, sampai berita ini di terbitkan warga sekitar belum menerima surat perpanjangan tersebut bahkan warga akan Menolak secara Tegas dan tidak akan diperpanjang.

"Saya atas nama kerabat dari warga Flamboyan akan mendatangi Bapak Bupati untuk memerintahkan SKPD terkait, untuk mencabut Izin pendirian Tower tersebut," Katanga
Agus Indra juga meminta kepada Pihak Satpol PP untuk segera melakukan langkah langkah sebelum warga melakukan langkah sendiri, yang lebih prihatin bahkan RW setempatpun tidak melakukan langkah apapun yang di inginkan warga.

"saya sangat curiga dan menaruh pertanyaan yang sangat besar harusnya RW berpihak pada warga bukan pada Pengusaha
Kalau kecurigaan itu terbukti maka saya akan melaporkan kepihak berwajib sebagai bentuk Gratifikasi jelas Agus Indra Arisadi (Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini