-->
    |

Jimmy Undurkan Diri Dari PKB



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG - Mantan  Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Jimmy Ahmad Jamakhsyari mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengunduran diri Kang Jimmy panggilan akrabnya dibuktikan dengan surat pernyataan pengunduran diri dari partai PKB. "Surat pengunduran diri ini nantinya akan saya serahkan kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Toleng,"ungkap Kang Jimmy saat konfrensi pers dengan awak media di Rumah Makan Sindang Reret Kecamatan Telukjambe Timur,Kamis (20/05/2021).

Diakui Jimmy, meskipun merasa berat mau tidak mau dia harus melepas partai PKB yang sudah membesarkan namanya dan warisan dari mendiang almarhum ayahnya KH.Hasan Bisri. "Saya mengundurkan diri ini dari PKB sudah dikomunikasikan terlebih dahulu dengan seluruh relawan yang masih setia mendampingi saya,"tandas Kang Jimmy.

Menurut Kang Jimmy, selama dia memimpin Partai PKB, pihaknya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga PKB mampu meraup 7 kursi sebagai anggota DPRD Karawang. "Berkat perjuangan saya, PKB sudah memiliki Kantor DPC, termasuk sejumlah nama yang saya ajak ke PKB yaitu Anggi,Asep Dasuki, dan Rahmat Toleng,"ucap Kang Jimmy.

Ia menambahkan, setelah dia keluar dari PKB pihaknya akan membangun karir politiknya lagi di partai politik yang baru. "Nanti saya kasih tahu kepastianya partai politik yang baru,"imbuh Kang Jimmy.

Menurut kabar, disebut sebut partai politik yang dilirik Kang Jimmy adalah Partai Golkar dan Gerindra. Kedua pilihan partai tersebut sudah mendapat restu dari relawanya. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini