-->
    |

IWO Purwakarta Gelar DOA Dan Dzikir Bersama



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta menggelar acara Doa dan Dzikir bersama yang bertemakan 'Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Bersihkan Hati dan Tangkal Radikalisme'.

Acara tersebut di isi oleh Abah Kudus Pimpinan Majlis Dzikir Nurul Qolbu, yang bertempat di Sekertariat IWO Jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis,(08/04/2021).

Dengan memanjatkan syukur kepada kehadirat Allah Swt, yang selama ini telah diberikan nikmat dan karunianya.

"Semoga kedepan kami semua diberikan usia yang panjang dan kekuatan jasmani rohani serta iman dalam menjalankan puasa dibulan suci ramadhan 1442 H." ucapnya


Lanjut, Dodi mengatakan dengan adanya Doa dan dzikir bersama ini semoga IWO kedepan bisa lebih maju lagi, menjadi spirit juga bagi kinerja dan bisa menangkal radikalisme atau berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

"Kekompakan dan kebersamaan sesama anggota dalam suatu organisasi atau lembaga merupakan sebuah kunci keberhasilan," ujarnya

Sambung dia ini adalah kreatif, inisiatif, kerja keras anggota yang sudah mengadakan tempat yang bagus sebuah bentuk keberhasilan dan kebersamaan yang di jungjung oleh organisasi IWO Purwakarta.

"Saya dilahirkan di organisasi IWO dan dibesarkan IWO juga, Saya titip pesan kepada teman-teman semua, jangan sampai karena nilai yang sedikit, kita sama teman jadi jauh atau pecah,” pungkas ketua.
Komentar Anda

Berita Terkini