-->
    |

Teguh Jaursa Resmi Pimpin PBVSI Kabupaten Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA -
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jawa Barat memberikan mandat kepada Teguh Juarsa untuk memimpin PBVSI Kabupaten Purwakarta. Hal itu terterang dalam Surat Keputusan yang diberikan dari PBVSI Jabar.

Teguh Juarsa selaku Ketua PBVSI Kabupaten Purwakarta masa bhakti 2020-2024 telah menerima SK yang diberikan oleh Ketua umum PBVSI, Irjen Rudy Sufahriadi (mantan Kapolda Jabar) melalui Sekertaris Jenderal (Sekjen) AKBP M. Rois.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan amanat yang diberikan oleh Ketua Umum PBVSI Jabar merupakan amanah yang harus di emban.

"Saya siap untuk mengembangkan PBVSI di Kabupaten Purwakarta bersama kepengurusan yang baru ini," ucap Teguh Juarsa, Kamis (4/03/2021).

Menurut dia, potensi atlit bola voli di kabupaten Purwakarta sangat bagus. Kedepan Teguh menargetkan bola voli meraih mendali di porda.

"Kedepan atlit bola voli di Purwakarta targetkan mendali di porda, tentu dengan meningkatkan kualitas para atlet dengan berlatih secara rutin," pungkasnya.

Sementara dilokasi yang sama, Sekjen PBVSI Jabar, AKBP Rudy menambahkan bahwa penyerahan SK Kepengurusan PBVSI Purwakarta ada keterlibatan karena pandemi Covid-19 sehingga baru ini bisa kita serahkan.

"Kedepan dengan adanya pengurus baru PBVSI di kabupaten Purwakarta yang dinahkodai oleh Teguh Juarsa mampu berkembang dan atlet PBVSI Purwakarta dapat meraih prestasi," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini