-->
    |

Menjaga Imun Satres Narkoba Polres Indramayu Berikan Vitamin Kepada Anggota



DINAMIKAJABAR.COM | INDRAMAYU
, -Polres Indramayu melaksanakan giat pemberian Vitamin kepada seluruh personil Sat Res Narkoba, dalam rangka pemeliharaan kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, bertempat di Kantor Sat Res Narkoba Polres Indramayu, Senin (18,01/2021).

Kapolres Indramayu AKBP. Hafidh S Herlambang melalui Kasat Res Narkoba Hery Nurcahyo mengatakan bahwa dengan memberikan vitamin kepada jajarannya ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama masa pandemi Covid-19.

"Dengan pemberian nutrisi tambahan kepada 28 anggota ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh anggota Polres Indramayu, sehingga tidak tertular Covid-19," ungkapnya

Lanjutnya, Kasat Res Narkoba Hery Nurcahyo menjelaskan kita akan terus berupaya menjaga kesehatan anggotanya melalui berbagai upaya, diantaranya memberikan penyuluhan tentang penyakit Covid-19, terlebih itu kita mewajibkan penggunaan masker, tidak saling berjabat tangan saat menyapa dan menjaga jarak fisik.

"Menerapkan pengecekan suhu tubuh dan pemakaian hand sanitizer untuk tamu dan polisi yang masuk markas Kepolisian. Mereka juga diharuskan melewati bilik disinfektan," papar Kasat Sat Res Narkoba

Selain itu juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke ruangan-ruangan kantor polisi terutama pada bagian-bagian yang sering disentuh tangan, tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini