-->
    |

Kunjungan Kerja Danrem 063/SGJ Cek Pos AKB Wilayah Teritorial Kodim 0619/Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Komandan Korem (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Elkines Villando Dewangga.K, S.A.P, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah teritorial Kodim 0619/Purwakarta, pada Rabu (13/1/2021).

Diketahui di wilayah teritorial Kodim 0619/Pwk Danrem berserta rombongan didampingi langsung oleh Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan dalam melaksanakan kunjungan kerja ke 4 lokasi, diantaranya pengecekan Pos Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Khusus kecamatan berzona merah (Kecamatan Purwakarta, red), Kantor pelayanan Laboratorium Pemda Purwakarta, posko 15 Satgas Citarum Harum dan terakhir ke Taman Maya datar Pemkab Purwakarta.

Danrem 063/SGJ Kolonel Elkines Villando Dewangga.K, S.A.P mengatakan, dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Purwakarta, atas dasar hasil laporan dilapangan, bahwa Purwakarta termasuk zona AKB.

"Maka perlu di fahami hal tersebut dampak dari kurangnya kesadaran masyarakat tentang Protokol Kesehatan di tengah pandemi covid-19. Mungkin ini, perlu meningkatkan kembali sosialisasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi covid-19," ujar Danrem.

Lanjut Danrem, disinilah perlunya kerja sama antara masyarakat dengan unsur terkait, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

"Mudah-mudahan dengan segala upaya yang kita lakukan bersama, dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19. Dan kami harapkan Kedepannya kita semua yang tergabung dalam satgas penanggulangan covid-19 bisa dapat menyelesaikan secara tuntas penyebaran virus covid-19," harapnya. (Td)
Komentar Anda

Berita Terkini