-->
    |

Kunjungan Kerja Asper Kodam III/Slw Monitoring Perkembangan Situasi Covid-19 di Wilayah Kodim 0619/Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Asisten Personalia (Aspers) Kodam III/Siliwangi mewakili tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam III/SLW yang di tugaskan Pangdam III/SLW melaksanakan kunjungan kerja (monitoring, red) Perkembangan Situasi (Bangsit) covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0619/Purwakarta.

Dalam kunkernya Aspers Dam III/Slw Kolonel Inf Deden beserta rombongan didampingi Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan, melaksanakan monitoring ke Posko Covid-19 di Kantor Kecamatan Purwakarta dan posko gugus tugas Kabupaten Purwakarta di Taman Maya Datar areal Kantor Pemda Kabupaten Purwakarta.

Aspers Dam III/Slw Kolonel INF Deden mengingatkan, karena Kabupaten Purwakarta masuk zona Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), maka tim Gugus tugas Covid-19 Purwakarta, agar melakukan sosialisasi persuasif tentang pentingnya protokol kesehatan (Protkes).

"Dengan seringnya melaksanakan sosialisasi secara persuasif kepada masyarakat, mudah - mudahan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protkes akan mudah di terima," ujarnya

Diakuinya, bahwa pandemi covid-19, banyak diantara kita yang merasa jenuh karena pandemi ini sudah terlalu lama, sehingga masyarakat merasa jenuh dengan pandemi Covid-19.

"Walaupun bagaimanapun pandemi covid-19 masih ada, jadi upaya pemerintah dalam hal ini harus terus berupaya mengingatkan masyarakat melaksanakan anjuran pemerintah tentang Protkes," harapnya.

Semoga dengan seringnya melakukan sosialisasi secara persuasif, meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat tentang Protkes, sehingga dapat mempercepat penanganan Covid-19.

"Untuk Purwakarta kenaikannya kecil tetapi tetap harus dikurangi. Dan hasil raport untuk Purwakarta juga bagus, karena tingkat kesembuhannya cukup tinggi," pungkas Aspers Dam III/Slw.

Ditempat yang sama, Kadis Damkar yang juga sebagai Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta Wibisono menyampaikan, bahwa pendistribusian vaksinasi covid-19 untuk Kabupaten Purwakarta akan di laksanakan pada tanggal 22 Januari 2021.

"Kami tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagai langkah percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta," ucapnya. (Ts)
Komentar Anda

Berita Terkini