-->
    |

Kodim 0619/Pwk Sambut Kepulangan Anggota Selesai Tugas



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Upacara Penyambutan kepulangan anggota kodim 0619/Purwakarta yang selesai melaksanakan tugas penebalan Apter di wilayah indonesia timur daerah Rawan Papua Irian Jaya kini sudah kembali bertugas di Kodim 0619/Purwakarta.

Upacara penerimaan satgas Apter kodim 0619/Purwakarta yang di pimpin langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0619/Purwakarta.

"Ketiga personel Satgas Apter yang selesai melaksanakan penugasan yaitu Serma Yaya Sunarya, Sertu Pujianto dan Serda W.A Gofur Rahim," ujar Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan usai melaksanakan upacara, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut, Dandim memberikan penghargaan kepada personel yang telah kembali dari penugasan Apter dalam keadaan aman, lancar, sehat dan selamat dan selamat bergabung kembali di Kodim 0619/Purwakarta.

"Satgas Apter merupakan program TNI dalam rangka penebalan personel di wilayah Kodam Cendrawasih dan Kodam Kaswari, maka dari itu bagi siapapun yg ditugaskan kedepannya mesti siap karna sekecil apapun tugas yang diberikan merupakan amanah mulia," ucap Krisrantau Hermawan.

Menurutnya, pengalaman selama penugasan menjadi sebuah acuan sehingga personel yang belum sempat ditunjuk penugasan bisa berbagi pengalaman ttg kondisi disana.

"Kedepan akan dilaksanakan Vaksinasi diprioritaskan Tenaga Medis, TNI dan Polri. Jangan bosan mengingatkan diri sendiri, keluarga dan lingkungan utk menjaga kesehatan serta terapkan 3M," tutur Dandim.

Kata dia, Intensitas hujan cukup tinggi agar seluruh personel monitor perkembangan situasi wilayah baik Geo Demo Konsos dan Hankam.

Ia juga mengingatkan kepada personilnya jangan lupa ibadah, jaga kesehatan, tetap semangat Semoga Allah Swt selalu melindungi kita semua.

Upacara itu diikuti oleh 55 anggota kodim 0619/Purwakarta yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama Kodim 0619/Purwakarta.(Ts)
Komentar Anda

Berita Terkini