-->
    |

H. Dadang Ramdani Sebagai Kepala Kemenag Karawang yang Baru



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG - Pergantian pimpinan di Kementerian Agama Kabupaten Karawang yaitu  H.Sopian menyerahterimakan jabatan  kepada H.Dadang Ramdani Sebagai Kepala Kemenag Karawang yang baru. Sebelumnya H. Dadang Ramdani menjabat kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor dan kini H.Sopian S.Pd.I., M.Si menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi.

Hal itu diketahui saat  acara pisah sambut yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dan dihadiri Bupati Karawang dr.H.Cellica Nurrachadiana, Senin (11 -01-2021).

Dikemukakan Bupati Cellica, selama menjabat Kepala Kementerian Agama di Karawang, H. Sopian banyak memberikan  perubahan, terutama inovasi  dan dedikasinya pada sektor pendidikan berbasis agama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM).

Diakui Cellica, sejak tahun 2015, pihaknya telah menjalin kerja sama yang baik dengan H.Sopian dalam membangun Karawang sebagai kota santri yakni mengedepankan kerukunan dan toleransi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada H. Sopian. "Saya ucapkan selamat datang kepada bapak H. Dadang Ramdani. Kita lanjutkan cita-cita  membangun Karawang menjadi kota santri, kota yang berbudaya dan beragama," pungkasnya.(BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini