-->
    |

Ambu siap jadi orang Pertama di Vaksin di Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyatakan diri ' Siap " menjadi orang pertama yang melakukan Vaksin. Sebagai penjamin bahwa Vaksin yang disediakan aman, Ambu sapaan akrab Bupati juga mengatakan agar masyarakat juga mau melakukan Vaksin agar pandemi Covid 19 bisa segera berakhir.

" Saya siap menjadi yang pertama di Vaksin, saya yakin jika Vaksin yang disediakan oleh pemerintah pusat sudah sesuai dengan hasil Lab Medis dan pasti aman," ujar Ambu disela kegaiatan sosial pembagian sembako ke 50 anak yatim dan jompo yang dilaksanakan di gg Kamboja Kel Nagri Tengah jumat siang ( 08 / 01 ).

Dari 400 an Vaksin yang baru akan disiapkan di Purwakarta, Ambu mengakui jika tenaga medis menjadi golongan yang pertama di Vaksin dengan pertimbangan khusus.


" untuk sementara baru akan dikirim vaksin sebanyak 400 an dari Pemrpov Jabar, dengan selanjutnya menyusul," lanjut Ambu.

Keharusan Vaksin dijelaskan Ambu, diharapkan dengan berakhirnya Pandemi Covid 19 khususnya di Purwakarta. Geliat pembangunan ekonomi dan pembangunan infrastruktur bisa kembali berjalan Normal.

" kita semua berkeinginan pandemi ini segera berakhir, kehidupan kembali normal. Masyarakat bisa bebas berjualan, bersilahturahmi dengan semua orang, semoga dengan Vaksin ini pandemi selesai dan kehidupan kita yang dulu bisa kembali berjalan normal," ucap Ambu.

Berikut hingga Pandemi Covid 19 belum berakhir , Ambu menghimbau agar masyarakat lebih patuh dan tertib melakulan 3 M.

" ayeuna mah wayahna heula, jeung sabar oge tawakal ( untuk saat ini harap bersabar , maklum dan tetap tawakal ), insya Allah setelah Pandemi selesai. Kita akan bangun Purwakarta lebih istimewa diantaranya menjadikan Purwakarta menjadi kota wisata yang berefek pada pembangunan ekonomi kerakyatan," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini