-->
    |

M. Azizi Rois Ketua Umum PW MPSII Provinsi Jawa Barat Terpilih



DINAMIKAJABAR.COM | CIANJUR -Bidang Pendidikan dan Pengajaran Rakyat PW Syarikat Islam Indonesia Provinsi Jawa Barat menggelar Silaturrahim PPR Kabupaten /Kota se-Jawa Barat, 12-11-2020 

dan dilanjutkan dengan Musyawarah Wilayah Majelis Pendidikan Syarikat Islam Indonesia (MPSII) VII Provinsi Jawa Barat di Pusdikdak Gekbrong Cianjur. 

Dalam acara silaturrahim yang dibuka oleh Ketua Umum PW SII Jawa Barat Drs. H. Dede Alwi Nurdin, M.Si. tersebut, Bidang PPR Jawa Barat Uan Lukmanul Hakim,  S.Pd. menghadirkan narasumber dari pakar-pakar pendidikan SII pusat seperti Ketua Umum PP MPSII Drs. Anwar Musaddad, MSA, M.Pd., Wakil Ketua Dewan Wilayah Ust. Iwang Wahyu, S.Pd.I, dan Ketua Umum DPP SEMMI yang juga Direktur eksekutif Tjokroaminoto House Institute M. Azizi Rois, S.Pd.I, M.Pd., C.HBTS. 


Gelaran silaturrahim itu diisi dengan "Seminar Quo Vadis Pendidikan Indonesia?" dihadiri oleh puluhan Ketua Bagian PPR DPC SII Kab/Kota, Ketua PC MPSII Kab/Kota, Pimpinan pesantren, Kepala Sekolah, dan Kepala Madrasah se-Jawa Barat, dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19.

Kemudian, di tempat yang sama rangkaian acara dilanjutkan dengan Musyawarah Wilayah MPSII Jawa Barat selama 2 hari. Dari perhelatan persidangan demi persidangan, akhirnya tim formatur dari unsur PPR, MPSII pusat, MPSII wilayah, dan perwakilan peserta pimpinan sekolah, menetapkan M. Azizi Rois sebagai Ketua Umum terpilih periode 2020-2024. Selamat, semoga amanah (Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini