-->
    |

BLK Al Royyan Cahaya Mandiri Dukung Satgas Projo Peduli PMI Sukabumi



DINAMIKAJABAR.COM | SUKABUMI  -  Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)  Balai Latihan Kerja (BLK) AL Royyan Cahaya Mandiri, Kabupataen Sukabumi, menyambut telah  dikukuhkannya Satgas Projo Peduli Pekerja Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Kepala LPK BLJ Al Royyan Cahaya Mandiri, Eneng Fitri Mulyawati,  Jumat (19/11) di ruang kerjanya mengatakan menyambut hadirnya Satgas Projo Peduli PMI di Kabupaten Sukabumi, yang telah dikukuhkan oleh Satgas Projo Peduli PMI Jawa Barat oleh Ketuanya Solih.

"Mendukung hadirnya Satgas Projo Peduli PMI,  di Kabupaten SukabumI. Karena Kabupaten  kantong PMI, kantong PMI di Jawat Barat" tegas Eneng.


Tambah dia, bahwa hadirnya Satgas Projo Peduli PMI di Kabupaten Sukabumi, diharapkan  bisa memanimalisir PMI ilegal.

Dikatakannya balwa LPK  -BLK Al Royyan Cahaya Mandiri,  satu-satunya LPK yang telah mendapatkan izin operasional dari Dinas Penanaman Modal dan  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, Nomor  503/2033/2020, kedepannya barangkali bisa bersimbiosismutualisme yang punya misi sama agar masyarakat PMI menjadi tenaga tranmpil dan profesional  kemudian  Satgas melindungi PMI dari rumah sampai PT yang resmi mendapat penempatan  dan  terdata di Disnaker.
(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini