-->
    |

Tokoh Muda Asal Garut Ceng Ridwan Robbani Deklarasikan diri jadi Ketua KNPI Jawa Barat Periode 2021-2024



DINAMIKAJABAR.COM | BANDUNG -Deklarasi calon KNPI  Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024 Ridwan  Robbani  digelar, Oleh Pemuda kelahiran Kota Intan 30 Tahun yang lalu di penghujung acara silaturahim dan konsolidasi dengan para ketua OKP tingkat Jawa Barat di sebuah rumah makan di daerah Jalan R.E Martadinata Bandung pada Jumat, 02 Oktober 2020.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Ceng Ridwan Robbani, siap maju menjadi ketua KNPI Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024, tegas Ceng Ridwan dengan nada mantap dan meyakinkan. 

Pada acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu Ceng Ridwan memaparkan visi dan misinya terkait wajah KNPI provinsi Jawa Barat jika kelak ia ditakdirkan terpilih sebagai orang nomor satu di organisasi tempat berhimpun para pemuda terbaik itu. 

"Sebagai organisasi yang merupakan kawah Candradimuka para pemuda calon pemimpin bangsa di masa depan sudah seharusnya ketua KNPI mempunyai visi yang jelas dan terukur yang mempunyai paradigma memberdayakan Pemuda. Dan OKP sebagai pemilik saham di KNPI mestilah selalu dilibatkan dalam merumuskan dan mengimplementasikan program-program kerja KNPI," tegas Ceng 
Ridwan dihadapan para ketua OKP.

Sebagai aktivis mahasiswa yang berangkat dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebuah organisasi besar yg telah nelahirkan para tokoh bangsa, Ini akan menjadi sejarah baru dalam Musda KNPI Jabar di mana calon ketua berangkat dari OKP Kemahasiswaan."

"Bung Ridwan ini adalah sosok yang tepat untuk memimpin pemuda di Jawa Barat. Dia bukan anak tokoh terkenal, hanya seorang pemuda aktivis yang merangkak dari bawah, tahu persis Apa yang dirasakan dan dialami oleh para aktivis yang berjuang dari nol. Ridwan merupakan aktivis yg memulai karir dari intra kampus di tingkat jurusan hingga universitas serta Extra Kampus HMI di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Wakil Ketua KNPI Garut dan saat ini juga masih menjadi pengurus KNPI di tingkat Jawa. Itu modal dasar seorang pemimpin-pejuang, Pejuang-pemikir, pemikir-pejuang. Beliau adalah Seorang anak kampung yang terlahir menjadi petarung. 

Dalam prosesnya nanti, Bung Ridwan akan bersilaturahmi, memohon izin serta memohon bimbingannya kedepan kepada Mantan Ketua KNPI dan tokoh-tokoh OKP senior lainnya di Jawa Barat. Juga akan terus bersikaturahmi dengan para ketua DPD II kota/kab. Ungkapnya mengakhiri (Babang).
Komentar Anda

Berita Terkini