-->
    |

Tim Pemenangan Jenius Turun Sosialisasi Ke Masyarakat



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG -Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Jimmy Jamakhsyari-Yusni Rinjani yang disebut pasangan Jenius turun langsung sosialisasi ke masyarakat Perumahan GPI Cluster Samirah Desa Klari Kecamatan Klari, Kamis malam Jumat (29/10/2020).

Ketua OKK Partai Gerindra Echan saat sosialisasi mengungkapkan pihaknya membawa misi untuk memenangkan paslon Jenius  di pilkada Karawang . Untuk menuju kemenangan ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu.

Yusni Rinjani kaderr dari Partai Gerindra yang mendampingj Jimmy Jamakhsyari sebagai wakil bupati, kendatipun terbilang baru dibidang politik tapi dia memiliki kesamaan pandangan bersama Kang Jimmy untuk memajukan dan membangun kota Pangkal  Perjuangan. "Mari kita sama sama untuk memenangkan pasangan Jenius,"tandas Ecan.

Sementara Ketua Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Sopandi menjelaskan pihaknya diberi amanat dari DPP Partai Gerindra untuk memenangkan paslon Jenius di Pilkada Karawang. Pihaknya menilai sosok Kang Jimmy sangat pantas memimpin Karawang karena beliau memiliki ketegasan, berkarakter dan pemberani. "16 program Kang Jimmy sangat luar biasa untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran,"terang Ajang Sopandi.

Diuraikan, diantaranya kang Jimmy akan mengembangkan ekonomi kerakyatan kerja sama dengan bank menggelontorkan uang sebesar 50 milyar buat warga Karawang dalam penguatan modal usaha.

Selain itu program lainya pihaknya nanti akan bekerja sama dengan perusahaan dan membangun program bapak asuh dalam melakukan recruitmen tenaga kerja. Sehingga masalah pengangguran secara bertahap akan tuntas.

Terobosan di berbagai program lainya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat kata Ajang Sopandi yaitu Kang Jimmy akan mengeluarkan tiga kartu yaitu kartu tani-nelayan, kartu guru ngaji dan kartu pra usaha.  "Saya yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Untuk menjawab semua itu adanya di paslon Jenius,"imbuhnya. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini