-->
    |

Stadium Generale dan Pelantikan BEM STAI Al-Muhajirin Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA – Pada hari Kamis (08/10/2020) STAI Al muhajirin Purwakarta kembali menggelar kegiatan Stadium Generale dan Pelantikan BEM STAI Al Muhajirin Purwakarta. Acara ini bertempat di Aula Al-Madinah Kampus 2 STAI Al-Muhajirin Purwakarta, dengan dihadiri narasumber yaitu  Hj. Zahra Haiza Azmina, M.Ag dan DR Yusep Solehudien, M.Ag.

Wabah Pandemi covid 19 bukan halangan bagi STAI Al-Muhajirin untuk menggelar acara Stadium Generale dan pelantikan pengurus BEM STAI Al-Muhajirin. Dengan melaksanakan Protokol kesehatan yang berlaku, acara yang mengambil tema Tantangan dan peluang mahasiswa prodi QT dan perbankan syariah di tengah Pandemi dan era digital.

Dalam acara tersebut, Ketua STAI Al-Muhajirin DR. H. Cece Nurhikmah, M.Ag pada sambutannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa STAI Al-Muhajirin harus tetap mampu menumbuh kembangkan tolabun ilmi di era Pandemi covid-19. “Kami berharap mahasiswa STAI bisa memahami agama, berahlak baik, dan mau berdakwah kepada semua.” tambah H. Cece.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, M.A menyampaikan jika kita mampu menghadapi kesulitan dengan tetap bersabar, berdoa dan berusaha maka kita akan mampu melewati semua kesulitan dan kita dapat memperoleh kebahagiaan.

“Kita harus berakhlak baik dan rajin beribadah, serta belajar Al-Quran kepada orang yang memahami Al-Quran.”kata KH. Abun. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini