-->
    |

Ratusan Banbisa Disiagakan Kodim 0619/Purwakarta Diwilayah Rawan Bencana



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Ratusan Babinsa Kodim 0619/Purwakarta disiagakan, di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta yang menjadi wilayahrawan terhadap bencana banjir dan longsor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan kepada awak media, usai dirinya melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana, di Alun-alun Purwakarta, Jum'at (23/10/2020).

Kegiatan dihadiri 122 petugas gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan beserta para relawan. Di Alun-alun Purwakarta, Jum'at (23/10/2020).

"Masuki musim pancaroba dari musim kemarau ke musim hujan, ada beberapa titik di Kabupaten Purwakarta yang menjadi titik rawan banjir dan longsor," urai Dandim 

Seperti yang kemarin sudah disampaikan oleh Bupati, sambung Dandim bahwa di Kabupaten Purwakarta ini ada 15 titik wilayah yang rawan terhadap terjadinya bencana.

"Kami sudah melakukan koordinasi dan berikan arahan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama melakukan monitoring di masing-masing desa tempat mereka bertugas," Pungkasnya.

Kegiatan dihadiri 122 petugas gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan beserta para relawan. 
Komentar Anda

Berita Terkini