-->
    |

Personel Kodim 0619/Purwakarta di HUT TNI ke 75 Dapat Kue Ulang Tahun dan Nasi Kuning dari Polres Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
-Dihari ulang tahun ke 75 Tahun TNI, Kodim 0619/Purwakarta kedatangan Jajaran Polri dari Polres Purwakarta. Kedatangannya itu membawa Kue Ulang Tahun dan tumpeng yang berupa nasi kuning yang diberikan kepada personil kodim Purwakarta.

Jajaran Polres Purwakarta itu yang dipimpin oleh Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio Prayoga, SIK, MIK diterima oleh Kepala Kaprim Kodim 0619/Purwakarta Letda KAV. Unang Sunarya beserta personilnya di Makodim Purwakarta, Jalan KK Singawinata No. 111 Kelurahan Negrikidul, Kecamatan Purwakarta pada Senin (5/10/2020).

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Kepala Kaprim Kodim 0619/Purwakarta Letda KAV. Unang Sunarya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran polres Purwakarta atas ucapan HUT TNI ke 75 tahun.

"Kami ucapkan terimakasih kepada polres Purwakarta yang sudah berkenang datang ke Makodim di hari HUT TNI ke 75 tahun ini," ujar Unang kepada awak media usai kegiatan.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri menjadi tombak kekuatan dalam menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Purwakarta.

"Sinergitas TNI Polri ini sudah berjalan lama dalam menjaga keamanan dan Kondusifitas. Kita juga selalu mendekatkan kepada masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat Puwakarta," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini