-->
    |

Lutfi Bamala : Nasdem Purwakarta Targetkan Masuk Tiga Besar



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, gelar pengukuhan pengurus, sekaligus peresmian kantor sekertariat DPD Partai Nasdem.

"Partai Nasdem mengajak dan membuka seluas luasnya pintu untuk seluruh elemen masyarakat bisa bergabung menjadi kader," ucap Ketua DPD Partai Nasdem, Kabupaten Purwakarta,  Luthfi Bamala, Rabu (28/10) 

Tambah dia, bahwa Partai  Nasdem seperti yang di semboyankan yaitu "Kita bersama, berjuang, insyallah menang," jelasnya.

Targetan Partai Nasdem, insya Allah kedepan dalam penguatan struktur mesin partai, minimal Partai Nasdem dalam pemilu  kedepan menargetkan ada di tiga besar dan di perlemen.


"Minimal disetiap dapil, ada yang duduk menjadi Anggota  DPRD dan di setiap tingkatan baik untuk provinsi maupun DPR RI, ada perwakilan," kata Luthfi.

Menurutnya,  target adalah motivasi. Bila seluruh pengurusan  di Kabupaten Purwakarta, Kecamatan, semua bergerak, bukan hal yang tidak mungkin bisa tercapai.

Tambahnya bahwa kepengurusan di semua tingkatan  sudah hampir  selesai semua. Untuk desa dari 192 sudah terbentuk  172 desa. Untuk tahun ini targetny  seluruh desa akan  terbentuk.

" Kita akan selesaikan konsolidasi kedalam  dan di partai nasdem punya program EKTA dan alhamdulilah hari ini,  kepemimpinan saya yang baru dua bulan.  Warga  yang  bergabung di partai  nasdem hampir 4 ribu dan target saya di tahun 2022,  Kader partai nasdem di Kabupaten Purwakarta,  menjadi  5 ribu kader"tegasnya

Diapun berharap Partai Nasdem bisa memberikan kontribusi positif yang maslahat, buat umat dan bangsa khususnya buat masyarakat Kabupaten Purwakarta

Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Pengukuhan Partai Nasdem Purwakarta 

Sementara di tempat yang sama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta sekaligus peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta. 

Bupati yang biasa disapa  Ambu, disela sela kegiatan mengatakan,  dengan dikukuhkannya kepengurusan Nasdem, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta,  untuk mewujudkan visi dan misi Purwakarta Istimewa.

Partai Nasdem Kabupaten Purwakrta,  salah satu partai politik yang  pengusung Bupati dan Wakil Bupati, saat Pilkada,  Hj, Anne Ratna Mustika dan H. Aming bersama Golkar, Demokrat,  PAN, PKB dan Hanura. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini