-->
    |

LKS Al-Hikmah Luncurkan Divisi HMS Khusus Tangani Bidang Kesehatan



DINAMIKAJABAR.COM | BANDUNG - Hikmah Media Service (HMS) bekerjasama dengan Yayasan  Indahnya Berbagi (IB) dari Ranca Ekek Lakukan kegiatan Sunatan masal 12 anak yatim dan dhuafa  secara gratiss di Sekretariat SAUNG PNTAR.

Kegiatan tersebut bertempat di Kampung  Sukamulya RT 05 /RW 06, Desa Bongas, Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Dibawah naungan Lembaga Kesejahteraan Sosial Al- Hikmah  (HMS) Hikmah Media Service, salah satu Unit kegiatan  pelayanan sosial ke masyarakat  tentang Pelayanan  Medis dan Pelayanan Teraphy Alternatif .

Dalam keterangannya Sahid selesai acara "Alhamdulilah kegiatan kami berjalan lancar hari ini 12 orang anak selesai disunat, bersama  Teman -teman  Tim Medis Klinik Al-Hikmah Cilampeuni ".
lanjut sahid "(HMS) Hikmah Media Service  adalah salah satu bentuk Pogram kepedulian masyarakat yang kurang mampu khusus dalam bidang garapan kesehatan, semoga saja dengan kehadiran Program ini semakin banyak warga kurang mampu yang bisa terbantu , Ungkapnya ".


Salah satu terapis (HMS) Hikmah Media Service Yoyo, S.Th.I dalam keterangannya (24/10) "Selain Tim kesehatan Modern kami juga melakukan terapi  alternatif  Program HMS dalam Pelayanan Komplementer dengan beberapa tehnik : Terapi Leuhang ( Sauna Herbal ), Bekam Tanduk, Terapi Refleksi Full Body message, Reposisi Tulang Belakang (Resesta), Terapi Totok wajah, Terapi Gurah ( Mata, Telinga dan Hidung ) yang saat ini kami buka di Jln. Terusan Kopo Sebelah Polsek Katapang Desa. Cilampeni Kec. Katapang Kab. Bandung ".

lanjut yoyo "Insya Alloh dengan izin-Nya banyak yang sudah terbantu menemukan kesembuhan dari beberapa penyakit yang diderita pasien kami , Semoga saja gerakan kami ini menjadi salah satu upaya kami bisa berbagi dengan sesama imbuhnya". ( Babang )
Komentar Anda

Berita Terkini