-->
    |

Kodim 0619/Purwakarta Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas R2



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
-Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan pemeriksaan berkala kendaraan dinas R2, personil Makodim dan personil Koramil jajaran Kodim 0619/Purwakarta oleh Staf Inteldim 0619/Purwakarta.

"Pemeriksan ini dilaksanakan secara berkala dengan memeriksa kelengkapan kendaraan, kelengkapan administrasi surat- surat SIM/STNK serta kelayakan kendaraan secara fisik," ucap Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan Melalui Pasi Intel Kapten Inf Budi Hari Suswantoro. Rabu (21/10/20)

Tujuannya lanjut Pasi intel mengatakan pemeriksaan ini untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas yang dilakukan oleh anggota Kodim 0619/Purwakarta ataupun Laka Lalin yang dapat merugikan diri pribadi ataupun satuan.


Ia pun mengingatkan pada seluruh personil yang memegang ranmor dinas, untuk merawat dan memelihara kendaraan secara rutin.

“Jaga dan rawatlah kendaraan seperti merawat kendaraan pribadi, agar kendaraan selalu siap untuk digunakan dalam mengawal Kamtibmas,” katanya

Pasi Intel juga berpesan pada seluruh anggota untuk memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

“Jangan lupa untuk memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pesannya
Komentar Anda

Berita Terkini