-->
    |

Kodim 0619/Purwakarta Gelar Meeting Zoom Dengan FKPPI



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA -
Dalam rangka HUT TNI Ke-75 Kodim 0619/Purwakarta dan HUT FKPPI Ke- 42 salah satu Organisasi Masyarakat binaan menggelar Kegiatan Meeting Zoom bertemakan "Penanggulangan Covid-19 sebagai bagian dari bela negara" yang diselenggarakan di Ruang Data Kodim 0619/Purwakarta pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Polres Purwakarta yang diwakili oleh Kompol Criesirian, S.Sos, Ketua FKPPI Sahat, Pasiter Kapten Arm Wahyu dan Pengurus FKPPI.

Dalam kegiatan tersebut Kodim 0619 dan Organisasi Masyarakat binaannya FKPPI membahas Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini wabah tersebut belum usai (selesai).

Pandemi Covid-19 telah menjadi momok bagi hampir seluruh masyarakat dunia, yang mana semua disibukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran covid-19. 

Acara yang langsung dihadiri oleh Letkol Arm Krisrantau Hermawan Dandim 0619/Purwakarta, mengintruksikan kepada binaannya agar gencar sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Yang mana ini harus menjadi program prioritas agar pandemi covid-19 tidak semakin menyebar luas di Purwakarta.

Menurut Dandim Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Dengan mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan, menjaga kebersihan, dan menjalankan social distancing atau menjaga jarak, juga sistem belajar bagi anak sekolah secara dalam jaringan (Daring) itu termasuk menekan meluasnya wabah dan termasuk Bela Negara, paparnya dalam acara tersebut.

Tambahnya, Bela negara bukan saja berjuang dimedan perang atau kecintaannya kepada NKRI 
berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 tetapi dengan bertahan di rumah karena wabah, menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari wabah itu termasuk Bela Negara, tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini