-->
    |

Ketua Dharma Pertiwi Koordinasi Cabang Garut Daerah C Mengikuti Webinar Giat Membatik di Selenggarakan Ketum Dharma Pertiwi



DINAMIKAJABAR.COM | GARUT -Ketua dharma pertiwi koordinaai cabang garut daerah C Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin beserta
pengurus mengikuti Webiner kegiatan membatik yang diselenggarakan Ketua umum dharma pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Ruang Denhubrem 062/Tn, Jum'at 02/10/20.

Kegiatan diawali sambutan Ketua umum Dharma pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kesedian ibu-ibu untuk mengikuti kegiatan membatik, karena membatik diperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020.

Keluarga besar dharma pertiwi koordinasi cabang garut daerah C yang terdiri dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Koorcabrem 062, tampak antusias dan penuh semangat dalam pelatihan membatik.


Ketua Dharma Pertiwi koordinasi cabang garut daerah C Ny.Tetty Pudjiharti Muchidin menyampaikan batik yang merupakan bagian dari budaya Indonesia, sebagai warga Negara Indonesia sepatutnya kita bangga karena telah diakui dunia internasional. Namun kalau berbangga hati saja tidaklah cukup tanpa kita terus menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap batik dan harus berupaya untuk melestarikan batik Indonesia.

Oleh karena itu, saya berharap kepada ibu-ibu agar pelajari dan kenali cara membatik itu dengan baik, gali potensi yang ada sebagai salah satu upaya untuk melestarikannya.

Selain itu, membatik salah satu kegiatan yang sangat positif dan menarik yang bukan saja menyita perhatian secara khusus, akan tetapi juga harus benar-benar teliti dalam melaksanakannya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil ketua dharma pertiwi koordinasi cabang garut daerah C dan Ibu-ibu Persit KCK Koorcabrem 062 ( Penrem 062/Tn/red).
Komentar Anda

Berita Terkini