-->
    |

Kang Jimmy Menyapa Tokoh Masyarakat Se-Wilayah Dapil 6



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG -Calon Bupati Jimmy Ahmad Jamakhsyari  yang dipanggil akrab dengan sebutan Kang Jimmy menyapa perwakilan para tokoh masyarakat daerah pemilihan (dapil) 6 Kabupaten Karawang, bertempat di H. Endang Center (HES) Karawang Timur, Selasa Malam Rabu (20/10/2020).

Dihadapan tokoh masyarakat, Kang Jimmy mengungkapkan pihaknya mohon dukunganya agar dia berpasangan dengan Yusni dapat memenangkan pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kang Jimmy menyebutkan diantaranya program skala prioritas yang diusungnya adalah mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Karawang ini. Jika dia terpilih menjadi bupati, pihaknya akan mengoptimalkan bagi warga Karawang yang belum bekerja agar diterima perusahaan. 
Menurutnya misalnya saja pertahunya warga Karawang yang mendapatkan pekerjaan sebanyak 30 orang dikali 1856 perusahaan yang ada di Karawang. "Sudah tentu angka pengangguran dapat ditekan,"ucap Kang Jimmy.

Selain itu pihaknya juga akan mengalokasikan anggaran sebesar 50 milyar melalui perbankan untuk memberikan bantuan buat modal usaha bagi warga Karawang tanpa agunan.

Hal lainya, guna sinergitas pemerintahan, pihaknya seminggu sekali akan ngantor di desa secara bergantian, sehingga komunikasi persuasif dengan masyarakat akan terjalin.

Sementara Sekjen DPC Gerindra H. Endang Sodikin menambahkan kegiatan silaturahmi ini Kang Jimmy ingin menyapa tokoh masyarakat agar mereka mengetahui sejelas jelasnya visi-misi calon bupati dan wakil bupati Jimmy-Yusni.
Selain perwakilan tokoh masyarakat, hadir juga perwakilan tokoh organda dan HAM, serta perwakilan transportasi online.

Pada kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini