-->
    |

Kang Jimmy Menangis Dengar Keluhan Warga Puri Kosambi



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG -Calon Bupati Ahmad Zamakhsyari yang dipanggil akrab Kang Jimmy merasa terharu mendengar keluhan salah seorang warga ibu rumah tangga Perumahan Puri Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari.

Ibu rumah tangga tersebut  merasa kesulitan ekonomi sepanjang situasi pandemi covid 19. Dia setiap hari mendapat penghasilan 20 ribu hingga 30 ribu karena suaminya lagi sakit. Sedangkan anak anaknya saat ini tidak ada yang bekerja. Dia minta perhatian ke Kang Jimmy agar anak-anaknya bisa bekerja, sehingga dapat meringankan beban keluarga.

"Do'akan saya ya bu agar saya diberi kesempatan menjadi Bupati Karawang,"ucap Kang Jimmy menjawab keluhan ibu itu seraya meneteskan air mata dikediaman Salimin, Selasa Sore (13/10/2020).

Menurut Kang Jimmy jika dia terpilih menjadi bupati, pihaknya akan menuntaskan masalah pengangguran dan kemiskinan di kota lumbung padi ini. Dia akan meminta kepada 1586 perusahaan yang ada di Karawang untuk menerima 30 orang  bekerja pertahunya.

Selain itu Kang Jimmy juga akan memberikan modal usaha bagi warga yang usianya 30 tahun ke atas yang belum bekerja. Pinjaman tersebut  tanpa jaminan. 

Sementara kunjungan Kang Jimmy silaturahim dengan warga perumahan Puri Kosambi didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi dan anggota dewan dari PKB H.Asep Dasuki. Panitia tetap menerapkan protokol kesehatan. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini