-->
    |

Jelang Babak Kualifikasi Porda PTMSI Purwakarta Gelar Seleksi Atlit Tenis Meja



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA -Jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar yang dilaksanakan awal 2021 mendatang, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten megadakan seleksi.

Ketua PTMSI Purwakarta Asep Chandra Teja Kusmana, mengatakan saat ini kita sedang melakukan seleksi atlet yang nantinya akan diikut sertakan pada Porda Jawa Barat XIV 2022.

"Seleksi yang di laksanakan ini, untuk mempersiapkan kekuatan jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar yang dilaksanakan awal 2021 mendatang," ucap Asep Chandra dengan sapaan akrab Daseng.

Sementara ini, sambung Daseng,  PTMSI Purwakarta telah  menyiapkan atlet muda yang potensial, untuk Porda Jabar yang di ikuti oleh atlet Tenis Meja perempuan 8 orang dan atlet laki laki 19 orang.

"Dari Perempuan 8 orang yang terjaring hanya 4 orang, dan laki-laki 19 orang terjaring hanya 5 orang," ujarnya kepada awak media dilokasi seleksi di Jalan Ir.H Juanda, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, minggu (18/19/20)

Menurut Daseng, seleksi ini di laksanakan selain sebagai barometer, juga sebagai ajang pembinaan dan pelatihan bagi atlet-atlet Tenis Meja di Purwakarta.

Semua cabang olahraga pasti punya target terbaik bagi Kabupatennya. Hal ini dicanangkan bersama dengan para pengurus, pelatih dan para atlet untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Purwakarta.

"Pemain yang sebelumnya pernah ikut di Porda dan meraih Medali Perunggu, semoga kedepannya dapat meraih medali emas, itu yang kami harapkan,"tegasnya

Sementara Ahmad Nuryani yang pernah mendapat Medali Perunggu di Porda sebelumnya, kebetulan sekarang ikut kembali seleksi jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar yang akan dilaksanakan awal 2021.

"Semoga kedepanya kita meraih  prestasi lebih dari kemarin setidaknya bisa mempertahankannya, di Porda  sebelumnya, kita sudah mendapatkan Medali Perunggu di Lomba Beregu Putra Tenis Meja kedepannya saya berharap bisa menggondol Medali Emas," harap Ahmad kepada awak media 

Untuk itu tambahnya "kita akan lebih meningkatkan lagi latihan dan lebih disiplin mengenai waktu latihan, semoga di ajang berikutnya kita dapat meraih hasil yang di inginkan secara maksimal," pungkasnya. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini