-->
    |

Jasa Tirta II Bantu Perbaiki Rutilahu Warga dan Majelis Ta’lim



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA -  Di masa pandemic  COVID-19, rumah yang layak huni dan bersih menjadi sarana yang dapat mencegah penularan virus  tersebut. Sebagai salah satu pencegahan COVID019 di masyarakat, Jasa Tirta II membantu perbaikan rumah warga yang tidak layak huni di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta . 

Penyaluran bantuan perbaikan rumah tidak layak huni diserahkan oleh Manajer PKBL Jasa Tirta II Adhita Prasetya kepada Satim selaku pemilik rumah yang didampingi tokoh masyarakat desa setempat pada Selasa, 29 September 2020.

Plt. Direktur Utama Jasa Tirta II Haris Zulkarnain mengatakan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni dilaksanakan untuk mewujudkan rumah layak huni bagi warga pra-sejahtera sehingga memiliki tempat tinggal yang nyaman dan aman.


Tak hanya itu, Jasa Tirta II juga senantiasa peduli dengan lingkungan sekitar Perusahan dengan membantu perbaikan bangunan Majelis Ta'lim Yayasan Mansyaul Ihsan, di Desa Margasari Kecamatan Pesawahan. 

Majelis Talim tersebut merupakan tempat belajar bagi anak di sekitar lokasi penampungan sampah. Dengan harapan, anak-anak tersebut mendapat tempat yang layak untuk belajar. Selain itu, dengan bantuan perbaikan dari Jasa Tirta II, ke depannya sarana tersebut dapat dijadikan tempat kontak sosial bagi masyarakat. 

“Sebagai BUMN, Jasa Tirta II selalu peduli dengan lingkungan sekitar Perusahaan dan turut serta dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih layak,”ucap Haris. 

Penyaluran bantuan dana Pembangunan Majelis Talim di Yayasan Mansyaul Ihsan diserahkan oleh Manajer PKBL Adhita Prasetya kepada Ketua Yayasan Ust. M. yahya Hidayat pada Jumat, 25 September 2020. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini