-->
    |

H. Aef Ajak Warga Dukung Program Cekas



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG -Kendatipun diguyur hujan lebat Calon Wakil Bupati Aef Saepulloh tetap semangat menyampaikan visi-misi pasangan Cellica-Aef (Cekas) kepada warga wilayah Desa Bengle dikediaman H.Yudi , Kamis Siang (22-10-2020).

Calon Wakil  Bupati H.Aef Saepulloh meminta warga untuk mendukung program kelanjutan Cellica. Seperti halnya bilamana dia bersama Cellica terpilih  di pilkada Karawang, pihaknya ingin melanjutkan peningkatan program Rumah Layak Huni (rulahu) yang kini tinggal hanya 7500 rulahu yang harus  diselesaikan  di Kabupaten Karawang ini. 

Selanjutnya program ketenaga kerjaan. Pihaknya ingin membangun Balai Latihan Kerja (BLK) disetiap kecamatan. Dalam wadah BLK ini warga Karawang akan dididik dan dilatih ketrampilan sampai mahir, sehingga nantinya akan menjadi tenaga kerja yang siap pakai seperti ketrampilan perbengkelan, perkantoran atau perhotelan. 

Pihaknya merasa optimis, jumlah angka pengangguran dapat ditekan setiap tahunya. Sebab selama ini pihaknya melakukan upaya kepada Apindo agar memposisikan warga Karawang untuk bekerja di perusahaan sebagai tenaga produktif usia 21 tahun hingga 25 tahun.

"Dengan adanya BLK disetiap kecamatan dapat meningkatkan sumber daya manusia (sdm) warga Karawang, sehingga warga Karawang menjadi tuan rumah dinegerinya sendiri,"papar H.Aef.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat Deddy Indrajaya Setiawan SE menambahkan pihaknya akan bekerja maksimal untuk memenangkan suara Cellica-Aef di pilkada Karawang. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini