-->
    |

Deklarasi KAMI Garut Diwarnai Shalawat Dan Istigosah


DINAMIKJABAR.COM | GARUT -Bertempat di Lapangan Alun Alun-alun Garut, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menggelar acara Sholawat Badar dan Istigosah. Kegiatan tersebut dalam rangka memamjatkan do’a secara bersama-sama untuk kebaikan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sabtu 10/10

Kegiatan Sholawat Badar dan Istigosah yang sekaligus Deklarasi KAMI  tersebut dihadiri di antaranya beberapa Ormas Islam, pimpinan pesantren, kelompok Ibu pengajian, Organisasi wanita, para pemuda, tokoh dan pemuka Agama, dan lainnya, baik dari Kabupaten Garut sendiri maupun dari Kabupaten/Kota se-Priangam Timur

Ketua Presidium KAMI Kabupaten Garut, Ust. Ibang Lukmanurdin menyampaikan acara yang diikuti sekitar 1000 peserta tersebut, berlangsung secara damai dan khidmat.

“Saya sangat bersyukur acara terlaksana dengan damai dan khidmat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semua pihak,” jelas Ust. Ibang.

Kekhidmatan bersholawat Badar serta beristigosah tersebut didukung juga oleh cuaca yang teduh sehingga membuat para peserta Sholawat dan do’a bersama terlarut dalam kekhusuan serta rasa keharuan.

Setelah acara selesai Ust. Ibang Lukmanurdin  bersama seluruh panitia dan para peserta yang masih ada di lokasi acara melakukan sujud syukur atas terselengnggaranya acara yang berlangsung damai dan hidmat. ( Dera)
Komentar Anda

Berita Terkini