-->
    |

Dandim 0619/Purwakarta Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Menjaga Kesehatan



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
-Mengawali Tugas TNI anggota Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan giat jam komandan yang dilaksanakan di Halaman makodim 0619/Purwakarta, senin (12/10/20) pagi.

Dalam arahannya Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengingatkan kepada seluruh anggota makodim 0619/ purwakarta, agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah mengingat saat ini Pemkab Purwakarta sedang memberlakukan PSBM.

"Untuk seluruh anggota harus senantiasa menjaga kesehatan masing-masing personil dan tetap peduli terhadap wabah pandemi yang melanda negeri ini," kata Dandim 


Lanjut Dia mengatakan kepada anggota jangan bosan-bosan untuk terus mengingatkan lingkungannya, agar selalu menjaga kesehatannya dan mengukuti anjuran pemerintah agar selalu menjaga kesehatan.

"Saya berharap kepada anggota agar selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan. Karena dari pantauan dan pengamatan dilapangan disiplin dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker sangat rendah," ucapnya

Untuk itu mari kita sama sama disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan untuk memutus penyebaran covid 19, dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin memcuci tangan dengan sabun di air mengalir dan tidak mendatangi tempat tempat keramaian serta selalu menjaga jarak minimal 1-2 meter. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini