-->
    |

Anggota DPRRI Fraksi PDIP H. Dony Maryadi Oekon ST. Bagikan 300 Unit Pompa Air Untuk Masyarakat Garut



DINAMIKAJABAR.COM| GARUT -Kamis,29/10/2020 Anggota DPRRI fraksi PDIP berasal dari daerah pemilihan Jabar XI Garut Kabupaten dan kota Tasikmalaya  H. Dony Maryadi Oekon ST. sejak hari selasa, 27/10/2020 sampai dengan hari ini telah membagikan 300 unit pompa air untuk irigasi pertanian kepada 300 orang atau perwakilan kelompok tersebar sekabupaten garut.

"terpantau oleh awak media' masyarakat atau kelompok yang notabene merupakan konstituen H.Doni Maryadi OekonST, merasa gembira menerima bantuan yang diberikan oleh Perwakilan mereka di senayan, kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat kerjasama antara kementerian pertanian dengan PT.PERTAMINA Persero, yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Artinya keberpihakan terhadap masyarakat khususnya kaum petani dengan konsisten dilaksanakan dilapangan, pembagian berlangsung selama tiga hari bertempat di kantor dinas pertanian kabupaten garut. terpantau beberapa pengurus DPC partai berlambang banteng moncong putih itu dengan setia melakukan pengawalan, hal itu dilakukan karena memastikan tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, namu yang terpenting membantu memberikan solusi ketika ada persyaratan administrasi yang harus dilengkapi oleh calon penerima manfaat.


"Yang lebih menarik adalah sosialisasi oleh pihak pertamina, sosialisasi dimaksud mengusung tema PAKET PROGRAM KONVERSI BBM KE BBG untuk petani sasaran tahun 2020. ;disela acara pembagian awak media mewawancarai salah satu penerima manfaat yang  bernama oyon burhanudin yang beralamat di desa pasir kiamis kecamatan pasiwangi kabuten garut.

;oyon mengungkapkan kegembiraan serta ucapan terimakasihnya kepada Anggota Dewan DPRRI fraksi PDIP H.Dony Maryadi Oekon ST. Harapan saya beserta para petani lainya, dengan adanya mesin pompa ini kesulitan atau kekurangan air untuk mengairi sawah kami otomatis teratasi, dan harapan terbesar para kaum tani yakni meningkatnya hasil produksi pertanian kami dapat meningkat sesuai harapan pemerintah paparnya.

Masih kata oyon, dirinya bertani diareal seluas lebih kurang 3 ha, dalam setahun kami mekakai pola tanam padi padi palawija ujar oyon, mewakili para penerima manfaat saya mengucapkan terimakasih kepada pak H. Dony semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk kegiatan usaha tani kami, sebaliknya kami berdoa semoga H.Doni Senantiasa dianugrahi nikmat kesehatan, dan lancar dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat pungkasnya.(Babang)
Komentar Anda

Berita Terkini