-->
    |

Anggota Dewan Propinsi Jabar Sambut Gembira Kabar Ditemukannya Dua Nelayan Asal Garut


Keterangan foto : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Ade Kaca, SE,

DINAMIKAJABAR.COM | GARUT -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Ade Kaca, SE,  mengaku gembira atas ditemukannya dua nelayan warga  kp. Mancagahar, Kecamatan  Pameungpeuk, Kabupaten Garut,  yang sebelum nya dikabarkan hilang seiring bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Garut Selatan pada Minggu lalu.

” Atas nama pribadi dan atas nama anggota DPRD Jawa Barat saya merasa bahagia dan tentunya rasa syukur kepada Alloh SWT dengan masih selamatnya kedua orang tersebut. Saya juga sampaikan salam bahagia bagi kedua keluarga nelayan yang mengira anggota keluarganya itu sudah meninggal. Insya Alloh ini jadi pembelajaran untuk kita semua,”  Katanya minggu (18/10/20)
 
Sebelumnya kedua nelayan yang hilang tersebut sempat  dikira sudah meninggal dunia, setelah keluarga dan masyrakat berhari hari mencari di sepanjang pantai selatan, dari mulai pantai Agra binta sampai pantai perbatasan selatan Tasikmalaya. Bahkan  sanak keluarga keduanya juga telah  melaksanakan Sholat gaib.

Akan tetapi lanjut Ade, Alloh mentakdirkan kedua nelayan warga Kp. Mancagahar itu, masih selamat  dan ditemukan di perairan Cilacap. Selanjutnya mereka akan dijemput dalam satu atau dua hari ke depan, seteh kondisi pisik dan psikisnya pulih.
                                           
Selanjutnya Ade yang putra daerah Garsel itu,  berharap, pemeritah memberikan perhatian khusus kepada nelayan, dengan menjadikan prioritas utama untuk mensejahtrakan ekonomi nelayan melalui program program yang kongkrit sesuai dengan harapan dan keinginan masyrakat.

” Pemerintah sudah saatnya mepermudah bantuan yang menyangkut kebutuhan nelayan, baik melalui pemberian bantuan tangkap  seperti perahu, maupun peralatan tangkap lainnya. sesuai yang diinginkan oleh nelayan,” Pungkasnya. (Dera taopik).
Komentar Anda

Berita Terkini