-->
    |

Wujudkan Ketahanan Pangan Danramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Hadiri Panen Raya



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Kekompakan dan persatuan dalam masyarakat menjadi kunci utama keberhasilan sebuah program yang digalakkan oleh Pemerintah Daerah Purwakarta dalam mewujudkan ketahan Pangan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Danramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Gatot Widodo beserta anggotanya dalam mewujudkan rasa kekompakan dan persatuannya dengan masyarakat, dengan lakukan giat Pencanangan Panen Padi Varietas Unggul  Baru Tarabas, di lahan persawahan para petani di Desa Tegal Onder Kelurahan Nagri Kidul Kabupaten Purwakarta.

"Melalui kegiatan Hari Tani Nasional ini semoga dapat memotivasi para petani untuk terus giat bekerja mengolah kembali lahan persawahan mereka setelah panen ini," ungkap Kapten Gatot Widodo Kamis,(24/9/2020).

Menurutnya, bahwa TNI disamping mengamankan Negara, juga berperan aktif dalam menjalin hubungan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna membangkitkan semangat masyarakat dalam melaksanakan kegiatan atau bekerja seperti yang terlaksana saat ini.

"dalam rangka Hari Tani Nasional harapannya petani sebagai benteng kekuatan perekonomian di saat pandemi covid 19," ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini