-->
    |

Wujud Keakraban Dalam Fun Bike Sinergitas TNI Polri di Purwakarta



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA, Sinergitas TNI Polri di Purwakarta terus dibangun oleh para pentinggi tersebut dengan berolahraga. Hal itu terlihat dari kebersamaan TNI-Polri saat melaksanakan fun bike untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dandim 0619/Pwk, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, melalui kegiatan Fun Bike mewujudkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Purwakarta untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan wilayah guna mewujudkan Purwakarta Istimewa.

"Ini wujud sinergitas TNI Polri di Purwakarta yang selalu bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan," kata Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui sambungan telepon, Minggu (13/09/2020).

Sementara, Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto menjelaskan, olahraga bersama TNI-Polri di Purwakarta sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga untuk menumbuhkan suasana keakraban dan rasa kebersamaan, sehingga sinergitas dan soliditas antara keduanya tetap terjaga.


“Selain dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh olahraga juga dapat mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan,” terang Untoro, sapaan akrab Danmen Armed 2/1 Kostrad.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengungapkan, olahraga bersama ini untuk meningkatkan dan memperkokoh sinergisitas TNI-Polri. Sehingga, terjalin kekompakan dan harmonisasi bersama.

"Kita sangat menyambut baik adanya kebersamaan ini. Sinergisitas TNI/Polri menjadi hal penting sebagai upaya mendukung pemerintah membangun Kabupaten Purwakarta dan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan aman untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Terlihat dalam giat itu Danmen Armed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Untoro Hariyanto, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, para perwira dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Polres Purwakarta.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini