-->
    |

Suara Kemenangan Paslon Cellica-Aef di Pilkada Naik Lagi Ditargetkan Capai 80 Persen



DINAMIKAJABAR.COM |KARAWANG,
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati dr. Cellica Nurrachadiana-Aef Saepulloh mendaftar ke Kantor KPUD lebih awal ketimbang pasangan calon lainnya.

Rombongan Paslon Cellica-Aef datang ke kantor KPUD pada pukul 10.00 WIB pagi. Paslon Cellica-Aef menggunakan kendaraan roda tiga mini dan relawan yang mengantarnya mencapai ribuan.
"Ini diluar dugaan saya relawan yang mengantar ke KPUD jumlahnya sangat bombastis. Padahal saya membatasi 500 untuk kendaraan roda empat dan 500 untuk kendaraan roda dua,"ungkap H. Jenal Arifin Ketua Tim Pemenangan Paslon Cellica-Aef saat konfrensi pers dengan awak media di KPUD usai pendaftaran paslon, Jumat (04/09/2020).

Dikatakan, pihaknya mentargetkan kemenangan suara Paslon Cellica-Aef sebesar 80 persen yang sebelumnya pihaknya mentargetkan 65 persen. 

Padahal berdasarkan pantauan media, setiap hajat demokrasi pilkada, partisipasi pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya mencapai 30 persen.

Diakui Cellica, selama menjadi bupati dia belum maksimal memenuhi aspirasi masyarakat. Namun jika dia terpilih lagi bersama H.Aef menjadi Bupati-Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025, pihaknya akan melanjutkan pembangunan lagi sampai tuntas.

Sementara Wakil Bupati Karawang Aef Saepulloh menegaskan dengan modal pengalaman sebagai pengusaha nasional,pihaknya ingin mewakafkan dirinya buat kepentingan masyarakat.

Untuk mengatasi pengangguran,pihaknya akan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) disetiap dapil agar warga Karawang dibekali ketrampilan yang siap pakai untuk kebutuhan perusahaan. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini