-->
    |

STAI Al-Muhajirin Launching 3 Program Beasiswa Dalam Acara Penutupan Kegiatan KPU



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA - STAI  Al-Muhajirin Launching 3 Program Beasiswa dalam acara penutupan kegiatan KPU STAI Al-Muhajirin di Aula Desa Tegal Datar Kecamatan Maniis Purwakarta, Senin 31/08/2020. 

Waka 3 Bidang Administrasi dan keuangan STAI Al-Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I mengatakan bahwa di tahun 2020 ada 3 program Beasiswa yang disebut dengan program MuPi (Muhajirin Pintar).
 
"Ada 3 sumber beasiswa untuk program MuPi ini yaitu  KIP (Kartu Indonesia Pintar) kerja sama dengan kemenag RI Mahasiswa mendapat biaya kuliah selama 4 tahun dan dapat living cost tiap bulan Rp. 700.000 per mahasiswa"katanya.

"Untuk program beasiswa kedua kami bekerja sama dengan pemprov Jabar, untuk program ini mahasiswa mendapat Rp. 8.000.000/tahun", sambungnya. 

"Sedangkan untuk program beasiswa ke 3 kami bekerja sama dengan Dompet Sabilillah Al-Muhajirin, program beasiswa ini bebas uang bangunan dan SPP". Jelas H. Amit. 

Melalui 3 program MuPi ini mahasiswa akan dibekali kompetensi teknologi informasi di bidang desain grafis, dan office dasar, dibidang keagamaan mahasiswa dibekali kompetensi tahsin, tahfidz, kitab kuning metode mufham, kewirausahaan juga bahasa baik Inggris maupun bahasa Arab. 

Di tempat yang sama Ketua STAI Al-Muhajirin Dr. H. Cece Nurhikmah, M.Ag menghimbau kepada lulusan SMA/MA atau SMK untuk bergabung di STAI

"Kami masih membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk gelombang ke-2 yang akan diseleksi pada bulan September,"pungkasnya. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini