-->
    |

Sosialisasikan Hidup Sehat Mandiri IKA SPENTI Berbagi Masker



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA,
- Dalam menghadapi Pandemi Covid 19, IKA SPENTI Kabupaten Purwakarta, dari Divisi Sosial Dan Kemasyarakatan lakukan Bhakti Sosial guna mensosialisasikan pola hidup sehat mandiri kepada masyarakat dengan membagikan 500 masker dan Snack box di dua tempat yang berbeda.

Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu kepedulian IKA SPENTI guna menghadapi bahaya Covid 19.

Acara yang dilangsungkan di dua tempat, Jalan Sudirman, (Pasar Jum'at) dan Jalan Siliwangi, (Situ Buleud), yang dapat sambutan antusias dari warga masyarakat Purwakarta.

Untuk memperlancar dan keamanan IKA SPENTI Purwakarta, bekerja sama dengan Pihak Kepolisian, Polsek Kota Purwakarta, Polres Purwakarta dalam melakukan kegiatan.


Ketua umum IKA SPENTI, Gegen Diosya SH. MH, melalui, Iptu, Ahmad sodikin, Ketua Harian IKA SPENTI, (Kanit Reskrim Polsek Kota Purwakarta), mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat Sosial guna membantu masyarakat dalam menghadapi bahaya Pandemi Covid 19 ini.

" Ini merupakan kegiatan IKA SPENTI, dari divisi sosial dan kemasyarakatan, kebetulan dari rekan rekan punya inisiatif yang ingin membantu dan memberikan sumbangsihnya, kepada warga masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan berupa masker " Sabtu, (5/9).

Dan disela sela kegiatan IKA SPENTI, juga melakukan silahturahmi ke Ponpes Al-Islam, Cipaisan, untuk memberikan bantuan berupa bingkisan alat tulis untuk anak yatim piatu dengan secara simbolis. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini