-->
    |

Peringatan HUT Karawang Ke-387 Akan Dilaksanakan Secara Sederhana



dinamikajabar.com |KARAWANG,
Dalam waktu dekat Pemkab  memperingati  HUT Kabupaten Karawang ke- 387 Tahun yang akan digelar pada  pertengahan Bulan September mendatang mulai dari 13, 14 dan 19 September 2020. "Seluruh rangkaian acara HUT Karawang dimulai dari 29 Agustus kemarin, dimulai dari kegiatan santunan anak yatim pada peringatan 10 Muharram 1442 H,"ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri usai memimpin rapat Persiapan HUT Kabupaten Karawang di Lantai 2 Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (31/8/2020) pagi.

Dijelaskan, di tengah penanganan pandemi Covid-19, seluruh agenda peringatan HUT Karawang tahun ini sebagaimana arahan bupati akan diperingati secara sederhana dengan sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ulang Tahun Karawang tahun ini, pihaknya mengadakan acara tabligh akbar menggunakan virtual di Masjid Agung. Dilanjutkan acara di Manggung Jaya oleh Paguyuban dan terakhir di kantor Pemda.

Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya yang mana Peringatan HUT Karawang dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan pawai, tapi HUT  tahun ini puncak peringatan diisi dengan upacara, sidang paripurna dan puncaknya acara mancing gratis.

Sementara jumlah peserta dan undangan juga dibatasi sebagai bagian dari protokol kesehatan. Sebagian besar memang menggunakan sistem virtual.
" Jika pun ada hiburan nanti akan menyesuaikan," imbuh Sekda.(BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini