-->
    |

Pembagian Sertifikat Tanah Di Dampingi Babinsa Koramil 1902/Plered Kodim 0619/PWK



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA,
- Babinsa Koramil 1902/ Plered Kodim 0619/ Purwakarta Serma Riyono melaksanakan giat pendampingan pembagian sertifikat tanah program nasional  untuk masyarakat kurang mampu dari Dinas BPN Purwakarta beserta Perangkat Desa Batu Tumpang, Kecamatan Plered, Purwakarta. Kamis (10/9). di Aula Kantor Desa.

Penyerahan Sertifikat kepada warga Desa Batu Tumpang, Kecamatan Plered, di serahkan oleh Petugas Dinas BPN Kabupaten Purwakarta didampingi oleh Kepala Desa Batu Tumpang, Babinsa  dan Bhabinkamtibmas dengan Jumlah sertifikat Sebanyak 300 sertifikat.

Danramil 1902/ Plered  Kapten Arm Rambat melalui Babinsa Batu Tumpang Serma Riyono mengingatkan agar masyarakat yang telah mendapat sertifikat tersebut dapat menjaganya sebaik mungkin dan jangan sampai hilang.

“Pembagian Sertifikat Tanah dari PTSL ini merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat, terutama warga Desa Batu Tumpang, yang mana seterimanya surat tanah ini warga tentunya sudah merasa tenang karena sudah mempunyai pegangan hak kepemilikan tanah sendiri dihadapan hukum. Sejumlah 300 sertifikat yang dibagikan pada hari ini semoga bisa menambah semangat dalam bekerja dan mengolah lahan, serta dapat digunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” Tuturnya

Babinsa  turut hadir dalam pembagian sertifikat program nasional juga merasa sangat bangga atas kesuksesan progam tersebut.” Saya selaku Babinsa mempunyai kewajiban untuk turut hadir menyaksikan dan pendampingan penyerahan sertifikat tanah tersebut,  sungguh ini merupakan program yang sangat bagus”. Pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini