-->
    |

Paslon Yesi-Adly, Kuda Hitam di Pilkada Karawang



DINAMIKAJABAR.COM |KARAWANG, 
Pasangan calon (paslon) dr. Yessi Karya Lianti,MARS - H. Ahmad Adly Fairuz mendeklarasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, bertempat di GOR Panatayuda, Kamis Siang (03/09/2020).

Paslon Yesi-Adly diusung 4 partai politik koalisi yaitu Partai PDI Perjuangan, PPP,PBB dan PAN.
Dalam deklarasi tersebut dihadiri pimpinan partai koalisi, relawan 4 partai koalisi dan sayap partai.

Berbagai kalangan menilai paslon Yesi-Adly merupakan kuda hitam di pilkada Karawang, bahkan bisa menyalib perolehan suara. Figur Adly sebagai seorang artis sinetron,penyanyi, dan memiliki wajah ganteng akan mampu menaruh simpatik masyarakat. "Sekarang masyarakat Karawang bisa photo selfi dengan artis kasep Adly Fairuz. Paslon Yesi-Adly energi baru bagi masyarakat Karawang menuju perubahan"ungkap Ketua DPC Partai PBB Nurlela Sarifin.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PAN Karawang Bambang Maryono menyebutkan paslon Yesi-Adly memberikan semangat baru dan energi baru. Boleh saja orang berkata, paslon Yesi-Adly disebut underdog. Namun tidak menutup kemungkinan keadaan menjadi terbalik Yessi-Adly unggul di pilkada Karawang. Seperti halnya petinju Eliyas Pical ketika itu dalam sebuah pertandingan dibilang underdog, tapi kenyataanya dia malah meraih juara. "Bisa saja terjadi pada pasangan Yessi-Adly. Politik itu dinamis,"kata Bambang Maryono.

Disebutkan poros juang yang terdiri dari 4 koalisi partai politik ini  bersepakat untuk menghadirkan wajah baru dan pemimpin baru di kota Karawang ini. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Taufik Ismail yang disapa Pipik ini mengatakan pihaknya bersama partai koalisi dan seluruh relawan  akan gotong  mentargetkan kemenangan di Pilkada Karawang."Paslon Yesi-Aldi memberikan motivasi untuk mewujudkan sejarah baru pada pilkada kali ini harus menang.

Tentunya,kata pipik,panggilan akrab Taufik Ismail pihaknya bersama partai koalisi  sudah menyiapkan berbagai strategi guna mendongkrak suara bagi kemenangan Yessy-Aldi."Kita akan buktikan pada pilkada ini sejarah baru usungan poros juang meraih kemenangan. 

Ia berpendapat untuk pilkada kali ini figur artis Aldi sebagai pendamping Yessy sangat tepat karena akan memberikan warna bagi pilkada Karawang. Aldi sosok yang cerdas, hamble, elegan dan brilian dalam ide-idenya. Wajahnya yang ganteng memiliki daya tarik bagi masyarakat Karawang. "Semua itu merupakan modal kekuatan yang besar dalam meraih kemenangan di pilkada Karawang.

Ia menambahkan jika Yesi-Aldi terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Karawang, porong juang menjamin tidak akan terjadi disharmoni dalam menjalankan roda pemerintahan. Namun sebaliknya jika hal itu terjadi poros juang sebagai partai politik pengusung yang akan menurunkan dari jabatanya.

Sementara dalam deklarasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini