-->
    |

ORMAS GARIS Gelar Aksi Peduli Korban Banjir di SUKABUMI



DINAMIKAJABAR.COM | GARUT – GERAKAN REFORMIS ISLAM PAC BAYONGBONG (GARIS) Perwakilan Garut menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Sukabumi. Aksi GARIS tersebut dilaksanakan di Andir Simpang bayongbong Garut, Kamis (24/09/20).

Koordiantor kegiatan Cepi Mubarok mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai seruan kemanusiaan dan bentuk kepedulain kita terhadap sesama.

“Kita merasa empati terhadap saudara kita yang terkena musibah, maka kami langsung melaksanakan aksi penggalangan dana,” ucap Cepi Mubarok.


Tambahnya,"ini tidak seberapa yang kita hasilkan tapi semoga bisa membantu saudara kita yang terkena musibah, dan semoga kita sebagai contoh bagi kaum – kaum pergerakan untuk kemudian terketuk hatinya turun ke jalan sebagai bentuk kepedulian,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD GARIS Aceng Kartiwa berpendapat bahwa kegiatan penggalangan dana ini bersifat insidental, tidak ada persiapan yang matang.

“Alhamdulilah berkat kekompakan Anggota GARIS dan pengurus GARIS Perwakilan Garut acaranya berjalan lancar, semoga ini jadi bukti bahwa kami akan selalu ada untuk masyarakat,” katanya.

Kawan-kawan GARIS terus memantau kondisi, secepatnya jika penggalangan dana ini selesai, kita akan ke lokasi untuk memberikan langsung kepada korban,” ujar Muhamad Yunus GARIS PAC BAYONGBONG, (Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini