-->
    |

Narkoba Sampai Pedesaan Polres Purwakarta Berkomitmen Perangi Narkoba



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Polres Purwakarta berkomitmen memerangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat hingga pelososok desa, karena disinyalir peredaran narkotik sudah sampai ke pedesaan.

"Desa menjadi perhatian kami. Sindikat narkotik dengan berbagai cara masuk ke masyarakat desa,"ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setaiwan melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo,disela kegiatan sosialisasi narkoba di Desa Cihanjawar Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Selasa (29/9/2020).

Oleh karena itu, kami tak mau kecolongan dengan membiarkan pengedar narkotik bebas beraktivitas meracuni warga desa.

"salah satu cara melawan praktik kejahatan tersebut, dengan menggulirkan program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba),"ucapnya.

Ditambakan, guna menggalakkan Desa 'Bersinar' Polres Purwakarta bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan dan meminimalisir penggunaan bahaya narkoba di Kabupaten Purwakarta

"Dan hari ini kami juga melakukan sosialisasai narkoba di Yon Armed 9 Pasopati sadang Purwakarta,"katanya.

Menurutnya,pemberantasan narkoba secara berlapis dengan melibatkan semua pihak akan lebih efektif dalam menghadapi para gembong dan pengedar narkoba.

"Dengan dukungan dari Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad ini memberi semangat buat kami. Sinergitas seperti ini terus kita jalin guna keberhasilan dalam mengamankan dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, terutama pada generasi muda generasi penerus Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sosialisasi digelar ditiga lokasi diantaranya, di Desa Cihanjawar Bojong, BKKBN dan Yon Armed 9 Pasopati dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan sebelum masuk aula, pakai masker dan tetep jaga jarak atau physical distacing, serta membatasi jumlah peserta yang hadir.
Komentar Anda

Berita Terkini