-->
    |

Koalisi Partai Pengusung Cellica-Aef Giat Lakukan Konsolidasi



DINAMIKAJABAR.COM | KARAWANG -Partai pengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati dr. Cellica Nurrachadiana-Aef Saepulloh mulai giat melakukan rapat konsolidasi di sejumlah tempat.

Salah satunya yang dilakukan Partai Nasdem Kabupaten Karawang saat melantik kepengurusan 30 PAC bertempat di Rumah Makan Sindang Reret Karawang Barat, Sabtu (19/09/2020).

Ketua DPW Partai Nasdem  Saan Mustofa melalui Ketua DPD Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan pihaknya mengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Cellica-Aef sama sekali tanpa mahar politik.
Pihaknya melihat track record Cellica saat menjabat bupati cukup baik dan tidak tersandung hukum. 

Untuk pilkada kali ini juga pihaknya menitipkan lagi kepada pasangan calon Cellica-Aef agar Karawang jauh lebih baik lagi kedepanya. "Kita siap bersama pengusung partai lainya untuk mengantarkan pasangan calon Cellica-Aef meraih kemenangan di pilkada,"ucap Dian.

Ia menambahkan,pihaknya siap melakukan persiapan persiapan guna mendongkrak perolehan suara Cellica-Aef diberbagai pelosok daerah sebanyak 30 kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan yang sama ditempat terpisah tim pemenangan Cellica-Aef melakukan pemantapan konsolidasi pemenangan bersama koalisi partai yaitu Partai Demokrat,Partai Golkar dan PKS bertempat di Bailroom Rumah Makan Lebak Sari Karawang Barat,Sabtu (19/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aef yaitu H.Jenal Arifin menegaskan kita mempunyai tanggung jawab kerja yang sangat besar karena mempertaruhkan harga diri partai untuk meraih kemenangan di pilkada.

Acara konsolidasi pemenangan dihadiri sesepuh Golkar Dadang S.Muchtar dan para petinggi koalisi partai pengusung. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini