-->
    |

Ketua RJ Purwakarta : Rumah Warga Ambruk Pemkab Purwakarta Seolah-olah Malah Tutup Mata


Keterangan foto : Situasi Rumah Ibu Iis Lismawati (42)

DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Sebuah rumah di Jalan Basuki Rahmat Gang wortel RT06 RW06 no14B Sindangkasih Purwakarta 41112 Jawa barat, Rumah yang di tempati oleh 10 orang,  4 kepala keluarga 3 janda itu ambruk. 


Ketua Rumah Jokowi bersama Lurah Sindangkasih meninjau langsung rumah yang roboh yang selama ini tidak dapat bantuan rutilahu.


Prita Rininta Wijaya selaku ketua Ormas Rumah Jokowi (RJ) Kabupaten Purwakarta meninjau langsung dan angkat bicara terkait hal tersebut, ” saya tinjau langsung, menurut informasi yang di dapat, terkait kondisi rumah ibu Iis Lismawati (42) ini sebenarnya sudah diketahui oleh pihak Pemkab Purwakarta, tapi seolah olah mereka malah tutup mata.

"Bukannya di perjuangkan hak kesejahteraan warganya tapi malah di biarkan sampai kondisi rumahnya ambruk," ungkapnya disekertariat RJ, selasa (22/09/2020).


Lanjutnya, “seharusnya ini sudah menjadi tugas dan kewenangan pemerintah dalam menjamin kesejahteraan warganya, jangan sampai disibukan dengan hanya mengurusi kepentingan pribadi dan kelompok tertentu saja” Tegasnya.

Ibu Iis menjadi salah satu potret kehidupan warga miskin di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, hidup di bawah garis kemiskinan tentunya ia sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari pemerintah maupun swasta.
Komentar Anda

Berita Terkini