-->
    |

Kasrem 061/SK Tinjau Daerah Bencana



DINAMIKAJABAR.COM | SUKABUMI -Kasrem 061/SK Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P meninjau lokasi bencana alam banjir bandang yang terjadi tadi malam (21/9/2020) di wilayah Sukabumi, tepatnya di Kampung Cibuntu Rt. 04 Rw.04 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi .

Kasrem 061/SK Kolonel Inf Deddy menyampaikan bahwa banjir Bandang di akibatkan luapan sungai Cibuntu Kabupaten Sukabumi, karena intensitas hujan yang cukup tinggi tadi malam di wilayah kecamatan Cicurug.


"Akibat debit air sungai Cibuntu naik dan meluap ke pemukiman masyarakat," ucapnya

Lanjutnya,"Kerugian materil yang di akibatkan yaitu Fasilitas publik Jembatan Cibuntu rusak berat dan 43 rumah warga rusak berat, 95 rumah warga rusak ringan,  8 unit kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua terbawa arus. sampai saat ini dilaporkan korban belum di temukan sebanyak 3 orang.

Serta 3 korban terbawa arus di antanya, 2 orang korban jiwa sudah di temukan atas nama Bapak Juned 60 tahun di temukan di Tenjojaya dan Bapak Hasyim usia 70 tahun di temukan di Sundawenang, sedangkan 1 orang atas nama Bapak Nanang Usia 21 tahun masih dalam pencarian. (Penrem 061/Sk/red)
Komentar Anda

Berita Terkini