-->
    |

Kapten Arm Gatot Widodo Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Giat Bakti Jumsih Bersama Banbinsa dan Masyarakat



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
-Kapten Arm Gatot Widodo Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta beserta anggota babinsa dan masyarakat melaksanakan giat Bakti Jum'at Bersih (Jumsih) membersihkan jalur jalan di sekitar Desa Margasari Kampung Jaya Mukti di jalur sungai Cijurai Rt 11 dan Rt 12 Rw 06 Desa Margasari, Kabupaten Purwakarta Jum,at, 25/09/2020.

Kapten Arm Gatot Widodo Menerangkan, dalam giat kali ini sesuai dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan tentu kebersihan di lingkungan itu nomor satu karena sehat itu mahal. Jangan sampai gara-gara sampah menjadikan sebuah bencana bagi masyarakat itu sendiri.


"Apalagi sekarang dalam situasi pandemi Covid-19, yang mana kita harus benar-benar menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona dan bencana banjir yang mungkin bisa terjadi atas kecerobohan masyarakat itu sendri," kata Danramil Kapten Arm Gatot Widodo Koramil 1901/Wanayasa.

Lanjut Danramil, Sebagai aparat negara kita mengajak dan menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya dan patuhi anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini